REFERENSI ANDA

--Silahkan Baca Posting Blog Ini Semoga Bermanfaat--

Kamis, 05 Februari 2009

Jadikan blog Anda sumber UANG - PPC

PPC ada yang tahu?
PPC singkatan dari PAID PER CLICK. yang berarti kita akan pasang iklan di blog kita dan kita akan dibayar jika ada pengunjung yang klik iklan di blog kita.
Sampai disini sudah mengerti belum? pasti semua sudah mengerti. Banyak sekali PPC yang ada di internet, ada yang luar negeri dan yang lokal sebagai salah satu contoh adalah "kumpul blogger" seperti tampilan yang ada di sebelah kanan blog ini. itu adalah salah satu PPC lokal negeri ini.
Jika kalian mau ikut PPC dan dapat penghasilan lumayan dari PPC klik "DAFTAR". Oya setiap klik kalian akan dibayar 300 - 350 per kliknya atau kurang lebih tergantung kebijakan pemilik website.
Setelah kalian klik daftar isi semua form dan ikuti langkahnya. setelah log in pilih dan copy script advertising untuk blog jika mau pasang iklan di blog kalian.
Kalian tahu tidak pasang script tadi di blog? caranya masuk ke blog kalian dan pilih "tata letak" kemudian "tambah gadget" dan pilih "HTML/JAVA" kemudian paste script tersebut disana dan simpan. Kita kembali bicarakan "kumpulblogger" kalian bisa mengetahui semua tentangnya dengan membaca info disana melalui link yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar :

Click here to get your free mobile phone or apple ipod