REFERENSI ANDA

--Silahkan Baca Posting Blog Ini Semoga Bermanfaat--

Minggu, 01 Februari 2009

CARA DAPAT UANG DI KLIKRUPIAH

CUKUP KLIK RUPIAH MENGALIR
Panduan Khusus Bagi Pemula Maupun Advance yang Ingin Sukses Berinvestasi.
Kita tidak bisa mengelak lagi, bahwa perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini telah mengubah cara pandang dan berfikir kita menjadi lebih kritis dan flexible. Kemudahan yang ditawarkan dengan adanya perkembangan ini, telah mengubah pola hidup masyarakat menjadi lebih dinamis. Tidak hanya dalam hidup bermasyarakat, dalam kehidupan perekonomian pun semuanya telah berubah.

Tentang klikrupiah.com
Klikrupiah.com merupakan PTC asli Indonesia yang akan membayar anda dengan hanya melakukan klik site selama 31 detik saja. Anda bisa menambah pemasukan dengan cara mengajak teman anda untuk ikut meng-klik iklan dengan menggunakan referral yang anda berikan. Untuk mendapatkan pendapatan yang lebih signifikan, anda bisa upgrade ke premium member dan dapatkan penawaran menarik dari program ini. Pokoknya dijamin tidak ada ruginya deh. Segera bergabung bersama kami, karena pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya.

Berapa yang saya dapatkan ?
Anda akan mendapatkan Rp. 100,00 setiap kali melakukan klik website pengiklan. Pendapatan anda akan bertambah jika anda memiliki referral, dimana setiap klik dari referral akan dihargai sebesar Rp. 50,00. Jika anda upgrade ke member premium, anda akan mendapat fasilitas tambahan, selain jumlah iklan yang bertambah, juga nilai klik anda menjadi Rp. 150,00 dan klik referral anda menjadi Rp. 100,00. Berikut contoh perhitungan matematisnya :
Jika kita klik iklan 10 kali sehari, maka : 10 x 100 = 1000
50 refferal melakukan klik 10 kali sehari : 50 x 50 x 10 = 25000
Pendapatan kita sehari : 1000 + 25000 = 26000
Pendapatan kita per bulan : 26000 x 30 = 780.000
Pendapatan kita setahun : 780.000 x 12 = 9.360.000

PROSES DAFTAR
Buka website KLIKRUPIAH klik tombol "Daftar" di menu sebelah kiri.
Masukkan username yang diinginkan, password, alamat e-mail, bank tempat pembayaran anda nantinya, nama di bank, no rekening bank, handphone, propinsi, referrer (180790),kode keamanan (kode keamanan merupakan image tiga karakter yang muncul secara acak di atas tombol submit), kemudian klik tombol “submit”. Selamat, anda sudah tergabung dengan kami.
Bagaimana saya mulai meng-klik iklan…?
Sebelum bisa melakukan klik iklan, anda harus sudah terdaftar sebagai member klikrupiah.com. Jika sudah, anda tinggal login dengan meng-klik tombal login yang ada di sebelah kiri.
Masukkan username, password, dan kode keamanan.
Pilih menu “klik iklan” dan akan muncul sejumlah iklan (PAID ADVERTS).
Klik salah satu iklan, dan akan muncul di tab lain browser anda iklan yang akan dihitung mundur mulai 31 sampai 0.
Setelah sampai ke hitungan 0, maka akan ada pesan “anda ingin uang anda bertambah?” klik “ok”, maka uang di akun anda akan bertambah. Untuk klik iklan lain klik RELOAD/REFRESH pada Browser, kembali ke menu “klik iklan” sekali lagi dan klik iklan lain yang tercantum (yang tidak tercoret).

Bagaimana cara mengetahui akun kita….?
Untuk mengetahui akun, anda tinggal klik menu akun dan scroll ke bawah browser anda, akan muncul tampilan.

Referral link adalah link yang bisa anda gunakan untuk mencari referral, caranya mudah saja, copy / paste link referral anda dan berikan pada orang lain yang ingin bergabung dengan klikrupiah.com
Klik iklan. Menu ini mengidikasikan seberapa banyak anda klik iklan pada saat itu. Selain itu, jika anda ingin mencairkan uang anda di klikrupiah.com, anda harus memenuhi kuota minimal klik, dalam hal ini 150 klik dengan saldo minimal Rp. 50.000,00
Referral. Anda bisa melihat siapa saja referral yang ada di bawah anda dengan klik jumlah referral. (dalam contoh, jumlah referral 53)
Debit transaksi maupun kredit transaksi. Merupakan menu untuk mengetahui transaksi debit maupun kredit akun anda.

Untuk Info lebih jelas dapat dibaca pada situs tersebut.
Klik DAFTAR SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar :

Click here to get your free mobile phone or apple ipod