REFERENSI ANDA

--Silahkan Baca Posting Blog Ini Semoga Bermanfaat--

Minggu, 01 Maret 2009

Xpango ! Bagi Barang Elektronik Gratis...

CARI ANGGOTA NANTI KALIAN DAPAT POINT, POINT BISA DITUKAR Televison, Handphone, Game Machine (PS3,XBOX,NITENDO)

AYO GABUNG DISINI, SIGN UP FREE. ISI SEMUA DENGAN DATA YANG BENAR
 width=
Click here to get your free mobile phone or apple ipod
BENAR-BENAR GRATIS!!

PS3 GRATIS, IPHONE GRATIS, HDTV GRATIS, XBOX GRATIS,
LCD GRATIS DLL TANPA UANG SEPESERPUN !!

Mau PS3, IPHONE, HDTV, dan XBOX?
GRATIS...MURNI TANPA PAKSAAN JUGA
YANG TERPENTING KEJUJURAN ....

Sebelum Sign Up, silahkan memilih barang yang Anda inginkan ! Data anda harus benar dan jujur (KARENA HADIAH AKAN DIKIRIM KE ALAMAT RUMAH ANDA). Memang, TIDAK SEPENUHNYA GRATIS, Anda diharuskan mengajak teman-teman untuk bergabung dalam link Anda (PROMOSI). Tips promosi gratis = promosi dari mulut ke mulut, friendster, facebook, chatting dll. Bila sudah mencapai kredit (point) yang dibutuhkan maka hadiah yang anda pilih, akan dikirim ke rumah!

1 orang = 1 kredit

Contoh : Blackberry Pearl Series membutuhkan 24 kredit artinya ajak 24 teman anda
untuk mensignup dibawah Link URL anda .

Berikut Saya Pandu anda untuk mendapatkan berbagai
macam elektronik CANGGIH dengan GRATISS!!

KLIK DISINI

Maka anda akan menuju ke situs XPANGO.COM tapi untuk daftar anda harus punya referal dalam hal ini(saya). berikut petunjuknya.
Inilah tampilan Depan situs xpango.com


Pilh Produk yang anda inginkan dengan mengklik menu gifts yang saya lingkari merah seperti diatas, maka anda akan menuju kehalaman berikutnya seperti dibawah ini :


Kemudian pilih salah satu produk, contoh dibawah ini saya memilih Blackberry Bold Series dengan jumlah Credits = 30, itu berarti saya harus mengajak sebanyak 30 orang SIGN UP dengan Link URL saya. http://www.xpango.com?ref=91620137

Setelah anda Klik Gambar Produk Pilihan anda, maka anda akan menuju kehalaman berikutnya seperti dibawah ini :

Klik gambar yang bertuliskan SELECT THIS GIFT seperti yang saya tunjukan diatas untuk melakukan proses REGISTRASI, maka anda akan menuju kehalaman REGISTRASI seperti dibawah ini :

Isi Form Registrasi dengan benar dan mencerminkan anda. Isi semua Field jangan ad
Setelah semua anda isi, kemudian check list kotak "TERMS AND CONDITION" selanjutnya klik tombol REGISTER, maka proses REGISTRASI anda sudah selesai, setelah 5 menit selanjutnya periksa email anda, anda akan mendapatkan email dari noreply@xpango.com dengan subjek Email Address Verification Required,
Setelah anda klik email verifikasi tersebut, maka data anda sudah valid, dan itu adalah benar anda, selanjutnya segera Login username anda adalah alamat email yang anda daftarkan passwordnya adalah password yang anda daftarkan.
Langkah selanjutnya segera promosikan link URL anda, untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang yang SIGN UP dibawah link URL anda sampai anda mendapat total kredit yang anda butuhkan untuk mendapatkan Produk Pilihan anda.


SETELAH DAFTAR KAMU AKAN PUNYA ALAMAT WEBSITE SENDIRI SEPERTI DI ATAS
contoh: http://www.xpango.com?ref=91620137.
SEBARKAN ALAMAT KAMU KE SEMUA TEMAN KAMU (TEMAN MAIN DI RUMAH, FS, CHATING, BLOG, DLL) DAN KUMPULKAN POINT SEBANYAK-BANYAKNYA

Untuk info : Anda harus mendaftar dengan melalui referer (perantara) untuk ikut. Saat ini perantara Anda adalah saya. Jika tidak melalui perantara tetap saja nantinya Anda memiliki perantara yang tidak tahu siapa orangnya. Maka dari itu sama saja dan sebaiknya mendaftar lewat link dibawah ini karena Anda tidak akan dirugikan sedikitpun dan mendapat untung tahu info dan dapat hadiah.
Click here to get your free mobile phone or apple ipod
Lihat Website>>>

Berita :
XPango itu BENAR.. bukan penipuan. Tapi ada syarat2 yang harus diikuti.
Berikut kutipan :

"Kredit anda baru akan naik apablia anda mengaktifkan account Xpango anda dengan cara membeli barang yang ditawarkan Xpango (ada flash disk, dlsb). Semakin banyak yang anda beli, semakin besar kredit anda. Namun, cara ini sulit, makanya anda butuh orang lain. (jadi semacam MLM gitu..)

Peraturan lain:
- Anda akan mendapatkan kredit apabila anda dapat meyakinkan seseorang agar mengaktifkan account mereka dengan cara sama seperti yang anda tempuh. (membeli barang)
(tentunya anda juga sudah mengaktifasi account anda)
- Setiap barang memiliki kredit sendiri2. Biasanya ada barang khusus yang memiliki lebih dari 1 kredit. Tapi biasanya TIDAK dijual di Indonesia.
Kalau anda tidak mengikuti peraturan main di atas, SELAMANYA anda tidak akan mendapat poin.
Jadi, apa Xpango menipu? Jawabannya TIDAK.. Aturan main ada di website Xpango. Coba deh, baca lagi.."Klik

Ternyata untuk ACTIVATED perlu ikut offer dari XPANGO, untuk kita di Indonesia, yang paling mungkin adalah ikut MUSIC ETC, cukup dengan bayar USD 1.39 atau Rp 12.650,- per bulan, kita dapat 1 credit. Nah apabila ada 41 orang melakukan hal yang sama (ikut MUSIC ETC) maka baru kita dapat 1 NOKIA N95.
jadi ya klo kita bisa punya jaringan yang mau iku MUSC ETC 4 orang baru kita bisa dapet gift yang kita inginkan.
agak ribet ya? tapi namanya juga usaha modal sedikit dapat banyak, kata orang kan kalo emang rezeki ga akan kemana kalo kita cari,, jadi ya ga ada salahnya di coba kan ?!Lihat Website>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar :

Click here to get your free mobile phone or apple ipod