REFERENSI ANDA

--Silahkan Baca Posting Blog Ini Semoga Bermanfaat--

Jumat, 23 Januari 2009

CARI UANG DARI PTC, GRATIS!

Aneh rasanya jika cuma klik terus dibayar. tapi memang begitu lah kenyataannya. gak usah dipikirin lebih baik kita praktekan saja. Pada awalnya saya tahu apa itu PTC sejak saya sekolah kelas 1 SMK (maklum saya jurusan informatika) jadi dapat info dari alumni saya yang memberi saran agar ikut PTC. Saya memang ikut tapi saya bosan dan lelah karena harus klik iklan terus dan tanpa hasil. Karena putus asa saya tinggalkan semua kegiatan PTC (ya walupun Cuma klik2 doang,hehe..) saya tidak menyesal saat itu saya hanya itu Cuma orang iseng yang ngasik info palsu TAPI setelah saya lulus SMK saya teringat kembali dengan PTC karena banyak yang mengembor-gemborkan PTC di INTERNET dan telah SUKSES dengan PTC mereka.

Duh kalo ada beneran tu yang namanya DORAEMON (tokoh film kartun) saya mau minta dia balikin ke waktu dulu lagi (LORONG WAKTU). LOCH KOQ JADI MENYIMPANG?? Kita lanjutin lagi… sekarang saya baru mulai kembali ikut PTC karena PTC yang saya ikuti dulu telah hangus karena tidak pernah dibuka buka.

Langsung aja ya ke intinya?



APA ITU PTC?


PTC = PAID TO CLICK, Salah satu sarana untuk mendapatkan uang dari internet dengan tugas mengklik iklan. Sebenarnya bukan itu tujuan penyedia PTC, tujuan sebenarnya adalah agar kita mau membeli atau mengunakan produk mereka tetapi disini kita cukup hanya mengklik iklan tersebut tanpa harus membaca tinggal menunggu beberapa detik (biasanya 30 detik) tetapi jika anda ingin membaca dan menggunakan produk mereka juga tidak apa-apa. SEHARI ANDA HANYA BUTUH WAKTU 10 – 15 MENIT SAJA


Contoh PTC:

BUX

DONKEYMAILS

KLIKRUPIAH

INDOPTC


HATI-HATI DENGAN SEBAGIAN PTC SCAM (PENIPU).


GRATIS MAIN PTC, tapi tetap ada syarat, hanya :

  1. Waktu
  2. koneksi internet
  3. computer

sudah itu saja yang lain tidak perlu sebab anak SD juga bisa. Jadi ini sangat dianjurkan untuk orang yang belum dapat pekerjaan, karyawan, ibu rumah tangga, pelajar (dari SD > Mahasiswa), dan yang terakhir orang yang tidak punya kerjaan,hehe…


Oya memang dibayar berapa?

Tergantung jenis PTC, 0.01 US Dollar atau 100 Rupiah per Klik.


Nah, memang kita sebenarnya dibayar oleh siapa?
Pihak yang mengiklan, plus ada juga dari sponsor.


Kalau cuma $0.01 kapan kayanya?
Kalau usaha sendiri memang hanya sedikit penghasilan kita, coba kita hitung:
kalau sehari ada 10 iklan, kita dapat $0.1. Berarti sebulan dapat $0.1x30 = $3.
Setahun dapat $36, sekitar Rp. 360.000 rupiah kalau kursnya Rp. 10.000. Sepuluh tahun dapat Rp 3.600.000. Kecil memang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setahun dapet Rp 3.600.000,- Masih kekecilan juga? Pakai cara lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar :

Click here to get your free mobile phone or apple ipod